+ -

Converter Video dan Dokuments secara Online



Dunia yang serba instan seperti sekarang ini memungkinkan kita untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan secara efisien. Namun, tetap harus berkualitas. Teknologi informasi berkembang sangat pesat sehingga memudahkan pekerjaan manusia dalam mengatur segala sesuatu menjadi lebih mudah dan cepat.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi Converter Video dan Dokuments secara Online yang akan  memudahkan anda untuk melakukan convert dokumen dan video kesukaan anda secara online.
  • Converter Video to Audio
Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk meng-convert video kedalam format audio yang anda sukai.
Menyediakan fasilitas convert dengan format FLV ke MP3. Anda cukup memasukkan url yang anda copy dari youtube, vimeo atau situs streaming lainnya ke dalam field yang tersedia. Klik Convert to MP3. Setelah proses Convert selesai, klik-lah tombol Download untuk menyimpan audio-nya di hard drive anda.
Jika FLV2MP3 hanya mengconvert file FLV ke MP3, maka ConvetVideotoAudio.Com memiliki lebih banyak output format Audio dan video. Masukkan url yang sudah anda copy dari youtube dan situs video streaming lainnya, pilih outputnya sesui selera anda!
   
Situs ini memiliki fitur format audio standar dan hight untuk kualitas audio-nya. Namun, tidak selengkap ConvertVideotoAudio.Com. Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan situs convert diatas.
Menyediakan fasilistas Video to Mp3 converter . Penggunaannya sama seperti 3 situs diatas.

  • Converter Dokumen
Situs - situs yang tersedia dibawah ini, adalah situs yang mampu meng-convert berbagai dokumen file anda.
Hanya menyediakan fasilitas konvert dari file PDF ke RTF. Penggunaanya cukup simple  interfacenya. Silahkan kunjungi situs ini untuk mencobanya sendiri.
 
Menyediakan fasilitas convert yang sangat lengkap. Mulai dari convet pdf to word dan sebaliknya. Menyediakan convert pdf to jpg, bmp dll. Anda juga bisa menconvert video ke format JPG dan PDF. Namun, Anda harus memasukkan email untuk bisa mendownload file yang sudah di-convert.
Tidak hanya menyediakan convert file pdf menjadi gambar. Namun, anda juga bisa men-convert file doc (MS Word Format) to PDF, PDF to Html, JPG to PDF, sampai me-Ripprer DVD. Silahkan kunjungi situsnya untuk membuktikannya!

Sebenarnya, masih banyak situs convert lainyna yang kualitasnya cukup berimabang. Namun, saya hanya menuliskan beberapa diantaranya. Jika anda ingin mencari situs sejenis lainnya, anda bisa menggunakan SE google, yahoo, bing, blekko dll!!

 
Source [dari weblog saya yg sudah kadarluarsa]

 
.::Semoga Manfaat::.



Thanks for share!
5 Sofyan Salim: Converter Video dan Dokuments secara Online Dunia yang serba instan seperti sekarang ini memungkinkan kita untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan secara efisien. Namun, tetap harus berk...
< >