+ -

Guitar Instrumental for Gaza


Instrument guitar saya ini, sebenarnya sudah lama saya upload di Tripadvisor waktu serangan Israel ke Gaza tahun kemarin.  Sebagai bentuk solidaritas atau dukungan saya untuk saudara muslim palestina. Namun dalam potingan ini, saya ingin menambahkan sebuah puisi, untuk memperjelas pesan dari emosi dalam rangkaian nada yang saya suarakan. So, semoga mampu di pahami ya!

Bumi anbiya
Disanalah pertarungan putih melwan hitam
Tersaji dalam setiap lembaran sejarah
Begitu terang tak terbantahkan
.
Segala derita realita terkini adalah tanda tentang hari depan
Sebuah hari dimana kegelapan berganti terang 
Tentang perjumpaan manusia putih yang di nantikan
Tentang pertarungan panjang yang akan tersaji
 .
Bertahanlah saudaraku
Karena darah dan air mata akan terganti dengan bahagia
 .
Siklus waktu adalah guru
Dimana terang dan gelap telah mengajarkan
Tak ada yang abadi di dunia ini
 .
Dalam doa aku berharap
Dalam diam aku menangis
Dalam keyakinan aku optimis
Semoga duka dalam derita, terganti tawa dalam bahagia.
       .

Free Gaza + Free Palestine Slideshow: Sofyan’s trip to Gaza City was created with TripAdvisor TripWow!



Thanks for share!
5 Sofyan Salim: Guitar Instrumental for Gaza Instrument guitar saya ini, sebenarnya sudah lama saya upload di Tripadvisor waktu serangan Israel ke Gaza tahun kemarin.  Sebagai ben...

No comments:

Post a Comment

< >