+ -

Firefox Lightbeam

     
Firefox Lightbeam. Image source

      Bagi para netizen yang tidak ingin aktivitas onilnenya diganggu dengan aksi mata - mata oleh pihak ketiga atau organisasi tertentu yang memanfaatkan Internet demi kepentingan organisasi atau kelompok tertentu, bisa menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh mozilla ini. Aplikasi ini akan mendeteksi perusahaan apa saja yang mengambil data pribadi anda, sesaat setelah anda mengakses situs kesayangan anda.

      Situs sperti Facebook, Twitter, G+, etc., banyak bekerja sama dengan pihak ketiga untuk berbagai keperluan, baik untuk kalangan bisnis, politisi, militer, dlsb. Karenanya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk memberi informasi kepada kita, situs apa saja yang "berbahaya" untuk dikunjungi dan digunakan, apalagi sampai memasukkan semua informasi pribadi anda.

      Firefox Lightbem adalah sebuah aplikasi add-ons yang tidak terlalu banyak memakan space memori anda dan tidak terlalu ribet untuk menjalankan aplikasi ini. Cukup download dan pasang pada brwoser mozilla anda. Silahkan klik (disini) untuk mendownload dan melihat tutorial pemasangannya.
Thanks for share!
5 Sofyan Salim: Firefox Lightbeam       Firefox Lightbeam. Image source       Bagi para netizen yang tidak ingin aktivitas onilnenya diganggu dengan aksi mata - mata...

No comments:

Post a Comment

< >